5:49 PG
0
Download Aplikasi Facebook Terbaru untuk Hp android, symbian, blackberry, Iphone, dan windows phone 7 ataupun 8  yang kamu punya, zaman sekarang ini untuk penduduk indonesia sebagian besar pasti sudah mengetahui apa itu facebook. Sebuah kehidupan kedua di dunia maya terjadi di facebook, mereka berbagi cerita suka maupun duka. Untuk mendapatkan layanan maksimal memakai fb maka diperlukan lah Aplikasi Facebook Seluler dengan kecepatan menjelajah lebih baik.
Aplikasi Facebook ini tidak hanya bisa dipakai hp hp yang canggih, pada hp yang murah pun asal bisa terkoneksi dengan internet dan memiliki mendukung aplikasi java itupun sudah cukup untuk mendownload dan memakainya.
Selain mempunyai kecepatan yang optimal aplikasi facebook ini mempunyai interface yang baik dan penggunaanya mudah dimengerti semua kalangan. Banyak kemudahan yang kita dapatkan dari menu menu yang membantu kita dalam menggunakan Jejaring Sosial Facebook atau yang lebih banyak dibilang dengan singkatan Fb bagi para penggunanya.
Untuk Cara mendownloadnya cukup kamu kunjungi situs yang akan saya berikan disini, dan kunjungi melalui hp kamu. Cukup masukkan alamat URLhttp://d.facebook.com/install dan install, tenang saja Aplikasi Facebook ini gratis ko.

Untuk contoh tampilannya bisa dilihat dibawah ini, semua menu gampang untuk digunakan, cocok buat kamu yang suka axis di Jejaring sosial Facebook/FB ini, bisa saja tampilannya berubah, itu terjadi jika Versi dari Aplikasi Facebook ini telah update ke versi Terbaru 


Download Utility Apps
Klik Disini..!!

----------------------------------------------------------------------------------------

0 ulasan:

Catat Ulasan